Jumat, 25 April 2008

Foto Kenangan Keluarga Besar K. Notodirodo

Dari kiki kekanan : Eko, Hari, Toni,Hanif, Ndoko, nDono, Yanni, Ipung, Tari dan Yoyok
Sekarang semua ini ada dimana Mas Eko ? ( *. mas wink )
Ass.
Mas Wink,
Iki ana poto lawas,
kiranya bisa di muat di blog banjarsari
sebagai nostalgia ............

Judul bisa dipake
Photo Keluarga Besar K. Notodirodo,
diambil sekitar bulan Januari 1976
di halaman depan rumah Keluarga K. Notodirodo.

Pls kiranya bisa saya di add sbg kontributor
blog supaya saya bisa sedikit membantu isi
blog tsb supaya rame. Biasanya utk bisa akses ke blog harus
punya account gmail, account gmail saya: nugrohoed@gmail.com

Oh ya, imil yg biasa saya pake imil2an dg mas wink itu imil skunder yg sesekali saja
saya buka, yg biasa saya pake sbg email utama yaitu:
nugrohoed@gmail.com
eko_dn@yahoo.com.au
ekodrajat.nugroho@bp.com

Nuwun.
Wass.
Salam

Eko


Foto Kenangan : Saat Ibu Aslam Cholidi
( Ibunda Pak Mukti )pulang dari menuaikan
ibadah Haji.
Dari kekiri kekanan :
Ahmad Budi Edyanto, Pak Mukti,
Mas Eko, Ahmad Budi Priyatmoko





Dari kiri ke kanan :
Pak Mukti, Mas Eko,
Mas Agus ( Putro Ibu Sun, Sepupu P Mukti )
Mazwink: Mas Eko adalah putra dari Bp. H.Maskur dan Bude Muti'ah binti K.Notodirodo.
Bude Mut adalah teman sepermainan dan sekolah semasa SD.

1 komentar:

Eko D. Nugroho mengatakan...

Dari kiri ke kanan:
1. Eko (Pondok Gede, Bekasi)
2. Hari (Griya Asri, Tambun, Bekasi)
3. Toni (Belakang Citra Raya, Tangerang)
4. Hanif (Tulungagung)
5. nDoko (Banjarsari)
6. nDono bin Suwandi (Banjarsari)
7. Yani (Griya Asri, Tambun, Bekasi)
8. Tari (Banjarsari)
9. Yoyok (Rusun Pulogadung, Jkt)